Outfit ke Mall agar Tidak Mati Gaya 2

Outfit ke Mall Simple agar Tidak Mati Gaya!

Mall merupakan salah satu tempat yang sering dikunjungi baik oleh kaum pria maupun wanita. Meskipun tempat ini identik dengan kegiatan belanja atau shopping, banyak juga yang ke mall untuk sekedar nongkrong. Karena termasuk tempat umum maka outfit ke Mall harus sangat diperhatikan agar tidak mengundang perhatian.

Mall Menjadi Tempat Nongkrong Asyik

Mall adalah tempat favorit bagi siapapun untuk jalan-jalan atau sekadar melepas lelah. Banyak para remaja menghabiskan waktu luang mereka untuk jalan-jalan bersama teman atau keluarga.

Dari seringnya pergi ke mall inilah remaja memiliki banyak setelan baju khusus untuk sekadar jalan ke mall. Bahkan outfit tertentu sudah menjadi gaya yang wajib untuk diterapkan. Style ke mall. Begitu istilah yang banyak digunakan oleh ahli fashion ternama. Meski hanya sekadar jalan, namun ternyata diperlukan penampilan yang tetap stylish.

Terkadang beberapa orang mengenakan pakaian yang kurang cocok sehingga terlihat mencolok dan mengundang perhatian para pengunjung lainnya. Secara umum gaya berpakaian yang bisa digunakan ke tempat ini ialah gaya yang kasual.

Namun tidak jarang beberapa di antaranya mengenakan pakaian dengan gaya berbeda namun tetap nyaman digunakan.

Inilah Outfit ke Mall Simple agar Makin Percaya Diri

Karena pentingnya fashion untuk ke mall inilah maka disini akan dibahas berbagai informasi menarik yang mungkin bisa kamu contek untuk acara weekend kali ini.

1. Jaket Denim

Suka dengan jaket denim? Selamat! Berarti kamu tidak perlu repot-repot mencari OOTD ke mall yang stylish. Karena hanya dengan jaket denim kamu bisa tampil sempurna untuk acara jalan-jalan ke mall. Kelebihan style denim ini adalah unisex, yaitu bisa digunakan sebagai outfit untuk laki-laki maupun perempuan.

Outfit ke Mall simple Jaket Denim

Outfit ke Mall simple dengan Jaket Denim (pixabay.com)

Selain tak lekang oleh waktu, jaket denim juga akan membuatmu terlihat lebih santai. Hanya tinggal tambahkan kaos polos untuk dalaman dengan celana panjang ataupun hot pants. Untuk kaos atau tshirt, kamu bisa pilih dari koleksi kita di Velofee Shop.

2. Gaya Monokrom

Gaya fashion yang cukup menarik untuk digunakan ke sebuah Mall bisa dengan menggunakan gaya monokrom. Kamu bisa menggunakan atasan serta bawahan dengan warna senada yang khas dengan gaya monokrom seperti abu-abu, hitam, maupun coklat. Padukan dengan jenis aksesoris seperti jam tangan serta kacamata agar lebih menarik.

3. Turtleneck Style

Style ke mall selanjutnya adalah turtleneck style. Sebenarnya gaya ini banyak digunakan oleh artis Korea. Namun seiring demam style Korea di Indonesia yang semakin tinggi, maka turtleneck style juga banyak digunakan oleh remaja di Indonesia.

Style ini memungkinkan kamu tampil vintage tanpa meninggalkan kesan warm. Gayanya yang santai natural membuat turtleneck bisa dipadukan dengan outfit lainnya seperti rok santai selutut atau bisa juga dengan celana kulot dengan panjang dibawah lutut.

4. Gaya Minimalis

Salah satu gaya berpakaian yang tetap simple namun menarik untuk digunakan ke pusat perbelanjaan ialah gaya yang minimalis. Outfit ke mall seperti ini hanya mengharuskan kamu menggunakan kaos polos dengan bawahan celana jeans atau chino, serta sepatu sneakers berwarna polos. Style Ini terkesan lebih sederhana namun tetap santai untuk digunakan hangout ke mall.

5. Gaya Flannel

Selain bisa digunakan untuk acara formal, kemeja flannel juga bisa digunakan sebagai salah satu inspirasi OOTD ke mall, baik untuk laki-laki maupun perempuan.

Kamu bisa gunakan kaos pendek berwarna putih untuk bagian dalam, lalu tambahkan outer berupa kemeja flannel oversize.

Untuk bagian bawah, kamu bisa memakai celana panjang atau bahkan hot pants. Meski terlihat sederhana, tapi style ini sangat sesuai untuk sekadar jalan-jalan ke mal bersama teman.

6. Batik

Siapa bilang batik hanya untuk acara formal saja? Kamu juga bisa menggunakan batik sebagai salah satu pilihan outfit ke mal. Ada banyak desain batik santai yang bisa kamu gunakan untuk jalan-jalan. Mulai dari atasan, bawahan, outer hingga sepatu.

Kamu Suka Jalan ke Mall Mana Nih?

Itulah beberapa pilihan OOTD ke mall yang simple, santai tapi tetap terlihat keren dan berkelas. Masih punya inspirasi lainnya? Nah, di kotamu sendiri, kamu suka jalan ke mall mana nih? Asyik banget dong jalan bareng bestie kamu.

Dari pilihan outfit di atas, mungkin ada diantaranya yang sesuai dengan style-mu setiap kali jalan ke mall atau kemana pun yang kamu inginkan. Selamat beraktivitas 🙂

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *